NYETIR MOBIL TAK PAKAI BUSANA, SELEBRITIS INI BUAT NETIZEN TAK BERKEDIP

Berita Viral, Nyetir mobil tak pakai busana, selebritis ini buat netizen gagal fokus - Setiap tahun, perkembangan dunia fashion semakin unik. Mungkin ini juga berpengaruh dari dampak globalisasi.

Sudah banyak designer kita yang membuat trend fashion menjadi kebarat-baratan. Salah satu kiblat dunia fashion masa kini adalah gaya para artis Hollywood.

Tidak seperti Indonesia, negeri barat tak melarang masyarakatnya berpakaian terbuka. Indonesia masih sangat kental dengan ajaran budaya dan agama.

Budaya yang terus diturunkan dari nenek moyang mendasarkan pada karakter negara Indonesia sendiri. Di luar sana, negeri kita memang dikenal sebagai tempat tinggal yang nyaman dengan masyarakat yang sopan.

Sehingga, sudah sepantasnya negeri Indonesia memiliki aliran fashion yang sopan. Berbeda dengan Indonesia, kiblat fashion Hollywood masa kini serba terbuka.

Dalam dunia hollywood, para selebritis dan artisnya tak tanggung dalam berpakaian. Mereka cenderung mengeksplor fashion dengan pakaian yang dikenakan sehari-hari.

Sebagai kiblat fashion dunia, belakangan sedang trendi gaya pakaian minim kain. Berpakaian serba tembus pandang dan terbuka jadi momok baru di dunianya.

Deretan selebritis dan superstar papan atas di Hollywood ramai mengenyam gaya kekinian tersebut. Sebut saja keluarga fashionista yang terkenal sejagat Hollywood raya, Kardashian.

Dua adik bungsu keluarga Kardashian, Jenner bersaudara tak pernah malu dan selalu penuh kontroversi. Kehidupan keluarga Kardashian tampaknya tak pernah jauh dari drama dan sensasi.

Hal ini kemudian terbukti dengan aksi gila yang dilakukan oleh Kendall Jenner. Buah hati dari pernikahan Kris Jenner dan Caitlyn Jenner ini jadi seorang supermodel.

Pekerjaannya menjadi model membuat Kendall tak malu untuk tampil serba terbuka di depan umum. Sebuah cuplikan merekam aksinya saat sedang berkendara menggunakan sebuah mobil.

Supermodel yang masih berusia 21 tahun ini tampak dalam cuplikan Snapchat milik kakaknya. Kim Kardashian merekam detik-detik Kendall mengendarai mobil bersamanya. Hebohnya, Kendall mengenakan pakaian yang nyaris membuat tubuhnya benar-benar bug1l.

"My sister practically naked, driving me around town," ungkap Kim Kardashian dalam video.

Ucapan Kim dalam bahasa Indonesia berarti, saudaranya benar-benar terlihat telanjang saat mengantarnya jalan-jalan keliling kota. Diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram, penampilan dan baju Kendall disoroti netizen Indonesia.

NYETIR MOBIL TAK PAKAI BUSANA, SELEBRITIS INI BUAT NETIZEN TAK BERKEDIP

Rata-rata tertegun saat menyaksikan cuplikan video berisi Kendall yang nyaris bugil.

Seperti akun @nonaindah177 yang menuliskan, "Model baju jaman sekarang macem2 aja yaa. Fashion ginigini amaatt hhehe"

Dan akun lainnya bernama @dewi_miauuu yang berkomentar,

"Balik lagi ke jaman Purba dimana orang orang tidak menggunakan baju alias telanjang"

Beberapa netizen lainnya, mulai mengomentari hal-hal kocak seputar aksi Kendall berikut,

@rainbowmooo, geraaah aaah mintje....skalian dbuka aje sis kendlljenn

Subscribe to receive free email updates: